Saffron Mengobati Mata Minus dan menjaga kesehatan Mata

Saffron Mengobati Mata Minus dan menjaga kesehatan Mata – Sudah banyak ulasan mengenai manfaat Saffron untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit. Nah, kali ini pembahasan lebih spesifik mengenai Saffron membantu mengobati mata minus atau menjaga kesehatan mata.

Sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang apa itu mata minus dan gejalanya seperti apa.

Apa Sih Mata Minus?

Mata minus/rabun jauh miliki istilah medis miopia, kondisi ini memyebabkan mata kesulitan melihat benda agak jauh. Yang terjadi pada minus yaitu cahaya yang masuk tidak fokus keretina namun jauh dibepannya. Hal ini disebabkan karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar sehingga anda memiliki mata minus  pada melihat objek akan terlihat tidak fokus.

Mata minus merupakan salah satu ganguan terbesar bagi generasi milineal yang dituntut untuk banyak berinteraksi dengan barang elektronik. Mulai dari handpone, komputer, TV yang efeknya akan berpengaruh buruk pada kesehatan mata.

Belum lagi cara membaca buku yang salah yang merupakan salah satu pemicu kesehatan mata yang mengakibatkan mata minus.

Gejala Mata Minus

  • Kesulitan memlihat sesuatu dengan jarak jauh
  • Memincingkan mata saat melhat sesuatu
  • Mata terasa tegang
  • Mudah lelah
  • Sakit kepala
  • Sering berkedip
  • Sering mengucek mata

 

Cara Mengobati Mata Minus

Untuk mengobati mata minus selain  menggunakan kaca mata atau lensa kontak ada beberapa cara alami yang mudah dan aman. Bisa dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A, B2, Zinc dan betakaroten tinggi.

Anda juga bisa menggunakan rempah yang sudah terkenal khasiatnya sejak jaman dahulu yaitu Saffron. Saffron Mengobati Mata Minus dan menjaga kesehatan Mata. Saffron adalah bumbu yang mengandung antioksidan, karotenoid, crocin, dan crocetin dengan sifat antioksidan, seluler, dan neuro-pelindung yang kuat.

Saffron mengobati mata minus

Senyawa Crocin yang terdapat dalam Saffron memiliki aktivitas antioksidan yang lebih kuat dari pada alpha-tocopherol, dan dapat mencegah pembentukan lipid yang teroksidasi. Dan sebagian dapat mengembalikan aktivitas superoksida dismutase (SOD).

Sehingga, Manfaat Saffron bagi mata adalah hasil dari konsentrasi tinggi karotenoid alami yang membantu melindungi lensa dan retina mata yang menua. Safron membantu memulihkan struktur dan fungsi sel retina.

Study di Spanyol mengatakan bahwa, senyawa alami yang terdapat dalam Saffron dapat membantu mencegah kehilangan pengelihatan dan dapat mengenerasi retina.

Dalam laporan The University of Sydney, Saffron dapat meningkatkan penglihatan pada orang tua. Saffron juga mempengaruhi gen yang mengatur kandungan asam lemak pada membran sel dan ini membuat penglihatan jadi lebih baik.

Study ini juga menunjukan potensi Saffron dalam mengatasi  retinitisc pigmentosa, penyakit ginetik yang menyebabkan kebutan permanen pada orang muda.

Studi baru mengungkapkan bahwa Safron dapat meningkatkan respons retina dan sensitivitas terhadap cahaya secara signifikan sehingga meningkatkan ketajaman visual dengan degenerasi makula terkait usia dini.

Bagi mereka yang berusia 50 tahun ke atas, Saffron dapat memberikan perlindungan terhadap degenerasi makula.

jadi, tidak diragukan lagi khasiat Saffron menjaga kesehatan mata.

 

SAffron murah

Buat teman-teman yang mau coba Saffron dengan tingkat kualitas yang tinggi silahkan hubungi kami. Kami jual Saffron asal dari Iran, jenis super negin grade 1. Yang mau coba MY SAFFRON silahkan hubungi saya di WA 08990804702 atau klik >>> http://wasapp.in/adb0be

 

myhappylucky

MYHAPPYLUCKY is your health and beauty solution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *