Saffron Membantu Mengobati Penyakit Saraf

Saffron Membantu Mengobati Penyakit Saraf– Sistem Saraf mempunyai peranan yang sangat penting bagi tubuh manusia. Jika sistem saraf terganggu maka, fungsi organ tubuh tidak akan normal. Ada 2 sistem saraf, yaitu sistem saraf pusat dan sistem saraf tepi. Saraf pusat terdiri dari otak dan saraf tulang belakang. Saraf tepi terdiri dari serabut saraf yang bertugas menghubungkan antara berbagai organ tubuh manusia dengan sistem saraf pusat.

 

Mengapa sistem saraf sangat penting? Karena akan mempengaruhi hal-hal dibawah ini.

  • Pikiran dan emosi
  • Proses belajar dan daya ingat
  • Sensasi dan persepsi
  • Pertumbuhan dan perkembangan otak
  • Pergerakan, keseimbangan dan koordinasi
  • Tidur
  • Pemulihan dan rehabilitasi
  • Suhu tubuh
  • Pernapasan dan detak jantung

 

Pernah dengar kan Stephen Hawking? Beliau salah satu ilmuan yang terkenal dengan penelitiannya tentang black hole dan teori gravitasi. Beliau adalah salah satu penderita saraf ALS yang berjuang sampai akhir hayatnya. Penyakit yang tidak bisa dianggap sepele…

stephen hawking

Memang banyak cara pengobatan untuk mengatasi permasalahan pada sistem saraf, tapi diartikel ini saya akan membahas penanganan sistem saraf dengan menggunakan tumbuhan Saffron.

 

Saffron Mengobati Saraf

Saffron kaya akan nutrisi, mineral (Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, selenium, natrium), vitamin (A, B9, C), asam lemak (Omega 3) , Omega 6), protein, serat, dan antioksidan sehingga Saffron dapat membantu dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.

 

BACA JUGA : Info Nilai Gizi & Nutrisi dalam 100gr Saffron Lengkap

 

Menurut para ahli yang sudah melakukan peneliti di bidang ini dan menemukan bahwa mineral memiliki peran utama terhadap sistem saraf. Mineral dapat menenangkan saraf.

Saffron mengobati saraf

 

Saffron mengandung mineral yang tinggi diantaranya kalsium dan magnesium yang dapat menenangkan syaraf. Kedua mineral ini berfungsi mengirim transmisi sinyal pada sel saraf. Selain itu juga membantu produksi protein dan energi.

 

Kemudian, Saffron kaya akan vitamin B yang tinggi. Banyak orang yang mengabaikan pentingnya vitamin B bagi kesehatan. Vitamin B6 mampu menjaga dan memperbaiki fungsi saraf. Tingginya kandungan vitamin B6 dalam saffron nantinya akan membantu system saraf dalam tubuh kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Hal ini nantinya juga akan mencegah terjadinya gangguan pada system saraf yang mampu menyebabkan kematian.

 

Nah itulah tadi kenapa Saffron dapat membantu mengobati penyakit saraf. Semoga penjelasannya jelas yah….

 

Buat teman-teman yang ingin mencoba Saffron silahkan hubungi saya di WA 08990804702. Kami jual Saffron murah tepatnya Saffron Iran Super Negin Grade 1 dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya.  Jenis Saffron Iran Super Negin adalah yang terbaik. Insya Allah terpercaya….

 

Terimakasih…silahkan di share artikel ini untuk membantu yang lain….

myhappylucky

MYHAPPYLUCKY is your health and beauty solution

3 thoughts on “Saffron Membantu Mengobati Penyakit Saraf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *