Begini Cara Minum Collagen BebWhite C Ketika Berpuasa

Cara Minum Collagen BebWhite C Ketika Berpuasa – Menjalankan ibadah puasa emang membuat seseorang menjadi lemas dan terlihat kurang bertenaga. Dan rasa ingin memakan dan minuman segar dan manis sangat besar, apalagi ketika berpuasa ketika yang berbuka pasti lebih enak dengan minuman yang segar dan manis yaa.

Tapi jangan asal minum manis ya, enak si tapi kalo efek sampingnya gak baik mending tidak usah ya?

Pilih minuman manis dan segar yang juga bermanfaat untuk tubuhmu ya. Jangan malah yang menimbulkan penyakit.

Nah, lebih baik minum Collagen Bebwhite C aja. Bisa diminum oleh pria ataupun wanita nih, manfaatnya juga banyak untuk kulit dan tubuhmu.

Apa saja sih manfaat nya ?

  • Mengatasi flek bandel
  • Menunda penuaan
  • Mengencangkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Penyubur kandungan
  • Melancarkan haid
  • Membuat tidur lebih nyenyak

Untuk rasa dari Collagen Bebwhite C ini tidak asam sama sekali ya, jadi aman untuk lambung yang sedang berpuasa atau yang tidak berpuasa. Collagen Bebwhite C ini cocok diminum saat berbuka puasa, sebelum tidur atau saat sahur.

Collagen Bebwhite C ini terbuat dari L-Glutathione, strawberry, non susu krimmer dan bahan bahan alami lainnya yang ramah untuk tubuhmu.

Cara minum Collagen Bebwhite C ini dengan air dingin atau air suhu normal sebanyak 150ml, aduk rata lalu Collagen Bebwhite C siap diminum!

Harga 1 box Collagen Bebwhite C 300k ya, atau 300.000 rb, isi 15 sachet dalam 1 box. Dengan harga segitu dan manfaat yang akan didapat sangat pas untuk dibeli.

Nah Collagen Bebwhite C ini juga lagi open reseller nih!

Cara nya mudah banget lho:

Syaratnya sangat mudah untuk menjadi reseller kalian hanya perlu beli produk Bebwhite C sebanyak 3 paket saja dan kalian akan mendapatkan harga reseller Rp. 275.000 per paket.

Dan jika kalian ingin menjadi agen Bebwhite C Collagen, kalian perlu membeli produk minimal 50 paket dan kalian akan mendapatkan harga Rp. 235.000 per paketnya. untuk info lengkap nya, bisa dicek disini ya, Bebwhite C lengkapĀ 

Nah lumayan kan keuntungannya. Dan jangan khawatir produk insya Allah laku karena permintaan pasar sangat banyak dan sistem dari perusahaan pun sangat membantu para member. Ketika barang masih ada ditangan para member, perusahaan tidak akan mengeluarkan barang baru. Jadi tunggu stok para member kosong barulah perusahaan mengeluarkan barang barunya. Jadi kita sesama member saling bantu membantu untuk menghabiskan stok yang udah ada ditangan para member.

Informasi lengkap dan testimoni BebWhite C Collagen bisa dilihat di instagram kami @my.bebwhitec

Mudah dan dipermudah kan cara jadi reseller nya?

Buruan gabung jadi reseller sekarang! Dan rasakan keuntungannya, kapan lagi dirumah aja keluar modal sedikit tapi keuntungan nya banyak? ayo bergabung jadi keluarga BebWhite C

Testimoni collagen BebWhite C

myhappylucky

MYHAPPYLUCKY adalah blog yang memberikan informasi seputar saffron dan juga skincare bebwhite c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Halo...
Ada yang bisa dibantu?