Bahaya/ Efek Samping Konsumsi Saffron

Dalam artike ini saya ingin membagikan pengalaman saya selama menggunakan Saffron. Jadi kemungkina efek yang dihasilkan setiap individu berbeda yah. Nah kebetulan inilah yang terjadi pada saya.

Selain saya menjual/ supplier Saffron, tentunya saya juga pengguna setia MY SAFFRON yah. Hampir setiap pagi saya mengkonsumsi Saffron yang saya sedu dengan air 1 gelas – 1 liter. Untuk menggunaan normal hanya 5 putik sekali sedu. Dan untuk manfaat yang saya dapatkan dalam segi kesehatan emang sangat membantu sekali (kalau gak kasih manfaat gak mungkin saya jualan Saffron hehe…)

Manfaat mengkonsumsi Saffron setiap hari yang saya rasakan:

  1. Menstruasi/ haid menjadi lancar dan gak berasa sakit. Nah, kalau saya misalkan sebulan stok konsumsi karena lagi bosen, saya merasa haid saya tidak begitu lancar dan juga sering merasakan nyeri ketika mau haid/saat haid.
  2. Badan berasa lebih fit. Walaupun kerjaan atau aktifitas lagi banyak saya merasa tetep bersemangat gak loyo.
  3. Saya punya masalah dengan jerawat punggung (disebabkan oleh hormon), tapi semenjak konsumsi Saffron jerawat punggu jadi ilang. Kalaupun ada muncul jerawat hanya 1 atau 2 aja dan itu jarang.
  4. Kulit lebih lembut. Yes, ini saya rasain juga. Kalau rutin konsumsi Saffron kulit ku lebit terasa lembut dan lebih cerahan dikit.
  5. Pada awal-awal saya konsumsi Saffron , saya merasa rambut yang tadinya rontok parah jadi berkurang. Walaupun masih rontok tapi lumayan lah berkurang dengan konsumsi Saffron.

Nah, cuma 5 poin itu aja sih yang sangat saya rasakan di badan saya. Kalau cerita dari konsumen dan teman-teman saya, Saffon bisa bantu terapi yang depresi/ stress berlebihan, Jantung diabetes, asma, anemia, buat program diet, kanker dan macam-macam. Untuk liat testimoni Saffron silahkan cek ke IG kami di @my.saffron

Terus bahaya/ efek samping konsumsi Saffron apa?

Nah, ini juga berdasarkan pengalaman saya juga ya dan saya juga baca-baca artikel/ jurnal mengenai Saffron. Efek samping yang terjadi pada saya saat saya KONSUMSI SAFFRON KEBANYAKAN adalah alergi.

Jadi waktu itu ceritanya, saya buat minuman kaya jus, terus untuk kepentingan pemotretan, saya masukan Saffron yang lumayan banyak ya mungkin ada sekitar 30 putik Saffron. Dan setelah pemotretan jus saya minum. Alhasil, jeda beberapa jam keluar bentol-bentol merah di badan saya. Saya tidak sadar kalau alergi ini karena Saffron. Tapi setelah kejadian lagi saya berkesimpulan bahwa konsumsi Saffron kebanyakan dapat menimbulkan alergi.

Karena alergi ini juga ditentukan oleh sistem kekebalan tubuh, jadi kalau saya konsumsi Saffron 30 putik sekali minum udah bisa menyebabkan alergi, mungkin di teman-teman belum tentu. jadi beda-beda yah…

Nah, untuk batas wajar konsumsi Saffron adalah tidak lebih dari 5 gram per hari, konsumsi saffron sering pun tidak berbahaya. Cuma di ingat aja harus KONSUMSI DALAM BATAS WAJAR.

Batas wajar konsumsi SAFFRON sehari 10 putik. Bisa di minum pagi 5 putik dan malam 5 putik.

Nah itu aja cerita dari saya. Semoga bermanfaat dan teman-teman jadi paham kalau konsumsi SAFFRON berlebihan juga gak baik.

Buat informasi Saffron silahkan hubungi saya di WA 08990804702 SAYA JUAL HARGA MURAH.

myhappylucky

MYHAPPYLUCKY adalah blog yang memberikan informasi seputar saffron dan juga skincare bebwhite c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Halo...
Ada yang bisa dibantu?